Selamat Datang di Blog Saya, Mudah-mudahan Bermanfaat. Terima Kasih

Aplikasi Rapor v.2.1 Terbaru Kurikulum 2013 revisi

Dengan mengucap syukur Alhamdulillah, APLIKASI RAPOR v 2.1 sudah siap pakai.  Aplikasi ini merupakan kelanjutan aplikasi untuk guru mata pelajaran. Rapor, legger dan identitas sudah terintgrasi menjadi satu, untuk memudahkan rekan-rekan dalam penggunaannya.
Sekedar mengingatkan, bahwa aplikasi ini hanyalah sebagai alat bantu dalam melaksanakan penilaian dan bukan merupakan acuan.  Acuan utama adalah buku panduan penilaian yang telah diterbitkan kemendikbud pada bulan Oktober 2016.  Disini saya berusaha menerjemahkan buku tersebut sesuai dengan kemampuan saya.

Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan bantuannya.  Tentunya aplikasi ini masih jauh dari sempurna, masukkan dan saran bisa dilayangkan pada email atau WA saya yang tertera di menu aplikasi.
  1. Untuk download aplikasi mapel dan rapor, silahkan klik disini
  2. Untuk download aplikasi rapor saja, silahkan klik disini
Terima kasih, semoga bermanfaat.

Catatan revisi 10 Juni 2017:
- Perbaikan berdasarkan temuan, tapi tidak terlalu prinsip. Tidak usah download lagi.
- Perbaikan pada SIKAP, karena rumusnya berubah ketika butir sikapnya diganti.  Tapi kalau tidak diganti maka tidak usah download lagi.

4 komentar:

  1. SEMOGA AMAL BAIK MELALUI APLIKASI RAPORT DAN MAPEL YANG BAPAK BERIKAN DIBALAS OLEH YANG MAHA KUASA. SEHAT TERUS PAK..

    BalasHapus
  2. boleh minta dikirim aplikasi raport ke email saya trims banyak

    BalasHapus
  3. bagaimana carax download eraport 2.1 pak ///

    BalasHapus